Jung Joon Young Dikeluarkan dari Drama 2 Days & 1 Night

Selasa, 12 Maret 2019 - 12:09 WIB
Jung Joon Young Dikeluarkan dari Drama 2 Days & 1 Night
Jung Joon Young Dikeluarkan dari Drama 2 Days & 1 Night
A A A
SEOUL - Jung Joon Young tidak akan lagi membintangi drama "2 Days & 1 Night." Hal ini terkait dengan masalah yang dihadapi, yakni berbagi rekaman kamera tersembunyi dari aktivitas seksual dalam sebuah obrolan kelompok bersama teman-temannya, termasuk selebritas pria lainnya.

Menurut kabar, setidaknya ada 10 orang yang telah dikonfirmasi sebagai korban yang difilmkan secara ilegal tanpa persetujuan. Akibatnya, tim produksi 2 Day & 1 Night membuat pernyataan resmi atas Jung Joong Young pada Selasa, 12 Maret 2019.

“Ini adalah pernyataan tim produksi "2 Days & 1 Night" tentang Jung Joon Young. Mempertimbangkan beratnya masalah ini, tim produksi telah memutuskan untuk menghentikan penampilan Jung Joon Young di 2 Days & 1 Night,” tulis tim produksi 2 Days & 1 Night seperti dilansir Soompi.

Untuk dua episode yang telah diselesaikan, pihaknya akan mengedit adegan yang menampilkan Jung Joon Young sebanyak mungkin. “Kami meminta pengertian dari pemirsa,” ujarnya.

Sebelumnya pada 11 Maret, dikabarkan bahwa Jung Joon Young berbagi rekaman kamera tersembunyi ilegal di ruang obrolan bersama teman-teman selebritis. (Baca juga: Jung Joon Young Siap Hadapi Investigasi Polisi Korea ).

MakeUs Entertainment memahami beratnya tuduhan terhadap Jung Joon Young yang merupakan penyanyi di bawah label baru kami 'Label M,'. pihaknya menyesalkan masalah itu dan meminta maaf serta siap bekerja sama.

Jung Joon Young sendiri telah memutuskan untuk menghentikan semua pekerjaannya di luar negeri dan segera kembali ke Korea. Dia akan secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan polisi, setelah dia kembali ke Korea dari aktivitasnya di Amerika Serikat.

“Kami ingin meminta maaf sekali lagi atas kesusahan yang disebabkan oleh masalah yang tidak menyenangkan ini,” ujar MakeUs.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3618 seconds (0.1#10.140)